Illuminati di Lambang Dunia IT



Sejauh ini Produk-Produk IT dan penyedia layanan tersebut banyak menggunakan lambang-lambang yang aneh, yang mungkin saja merupakan lambang yang penuh dengan arti yang sangat rahasia dan sangat tersembunyi.

lambang IT sering bertemakan illuminati, dimana lambang tersebut merupakan lambang yang selalu menyerupai dengan lambang-lambang satanic. lambang yang digunakan oleh para anggota freemason untuk menjerumuskan semua manusia yang ber-agama. Sesuai dengan tujuan organisasi terbesar ini yaitu membentuk New World Order yang berarti membentuk sebuah dunia baru dan tatanan yang baru, yang hanya menghasilkan satu paham yaitu paham sionisme.


lambang-lambang IT yang saat ini sering dilihat oleh banyak orang, banyak yang merupakan sebuah cara atau sebuah rencana yang sudah dirancang dengan sangat matang, agar mereka dapat mengontrol dunia dengan cara mereka. namun semua ini tidak dapat dipungkiri, dan tidak dapat ditutupi lagi.

berikut beberapa lambang IT yang menjadi senjata mereka untuk melahirkan sebuah cara baru untuk menyelesaikan misi besar mereka yaitu menbentuk new world order.

1. Lambang Apel dari MAC




Logo MAC yaitu menggunakan logo Apel yang telah digigit. Menurut informasi yang saya dapatkan, arti dari logo apel ini merupakan suatu kepercayaan bahwa apel tersebut merupakan potongan apel yang telah digigit oleh adam yang saat dipengaruhi oleh setan untuk memakan buah tersebut sehingga adam diusir dari surga oleh Allah. mengapa mereka menggunakan lambang ini karena baginya itu adalah lambang keberhasilan setan untuk menggoda manusia untuk ingkar kepadanya. sehingga jika potongan apel ini anda beli maka anda sama halnya dengan menghargai hasil jerih payah setan untuk menggoda manusia.


2. Lambang Microsoft Windows




saya yakin 100% bahwa anda pasti tahu logo yang satu ini, 97% Pengguna Komputer Desktop saat ini Menggunakan environment dari Microsoft Windows. dan mengapa windows masuk dalam deretan lambang illuminati di dunia IT. karena logo tersebut mengandung unsur Illuminati. ya pastilah hehehe...

Perhatikan logo windows 98 diatas, logo tersebut dari kombinasi angka 13 dan 13 kombinasi angka 13 merupakan angka yang sangat keramat dan merupakan angka satanic.
namun inilah yang paling sulit ditinggalkan, karena ini merupakan Sistem Operasi yang telah banyak orang pelajari dan paling banyak digunakan, termasuk saya juga menggunakan Windows.


3. Lambang AOL Online



AOL online merupakan kepanjangan dari American OnLine, sebuah komunitas dan penyedia internet diluar negeri sana, namun logo yang digunakannya juga mengandung illuminati.

4. Lambang Distro Debian



Dunia Open Source pun telah menjadi alternatif untuk menyebarkan paham mereka. perhatikanlah logo debian tersebut, bentuknya menyerupai lingkaran hipnotis yang juga merupakan cara untuk mengubah cara berfikir manusia.

5. Lambang Distro Ubuntu



Logo Distro Ubuntu ini juga masuk dalam deretan lambang yang mengandung illuminati karena 3 sudut yang bisa membetuk segitiga dan satu init ditengah yang biasa disebut sang All S*eing *ye.


6. Lambang Nvidia



Logo Nvidia Berbentuk Seperti mata satu berwarna hijau, perhatikanlah baik-baik.

7. Lambang Modem SmartFreen



Dilambang Smartfreen ini anda jika diputar searah jarum jam sejauh 30 derajat maka akan tercipta sebuah mata yang biasa disebut sebagai sang The All S*eing *ye

8. Lambang Modem Vodafone



Logo Vodafone membentuk Tulisan 666 kombinasi dari Huruf kedua Vodafone dan Huruf ke enam Vodafone yang tengahnya mirip dengan Logo utama yang pada jika digabungkan akan membentuk 666

9. Lambang Distro FreeBSD



lain lagi FreeBSD, sangat nampak ilustrasinya dengan menyertakan devil di logonya

10. Lambang Google Chrome

Pesan Rahasi Yang tersembunyi dibalik logo Google Chroome ini cukup menggemparkan orang-orang muslim setelah diteliti lebih menjauh tentang logo yang didesain oleh orang-orang google.

Sekarang Perhatikan Gambar Berikut



Dibalik Logo Google Chroome ini terdapat angka 666 yang merupakan Lambang Illuminati atau Nomor Setan Yang biasa digunakan Oleh Orang-Orang Masonry sebagai tanda akan kehadiran mereka diantara kita.

mungkin terlintas difikiran sobat sekalian ada apa dengan Angka 666 ini? untuk angka 666 akan saya bahas pada Artikel berikutnya.

terus mengapa angka 666 ini muncul pada logo google chroome? mungkin inilah pertanyaan yang harus ditanyakan langsung kepada pihak google. ini menjadi tugas bersama sesama ummat islam dalam pertarungan pikiran melawan orang-orang yang jelas-jelas adalah musuh bagi kita semua ummat islam.dan masih banyak lagi tentunya..

Semoga Bermanfaat ^_^

No comments:

Post a Comment